Pop Culture

Dasar Playboy! 10 Pemain Sepakbola Ini Terkenal Suka Gonta-Ganti Pasangan

Dunia sepak bola memang memberikan sisi gemerlap bagi para pelakunya. Tidak jarang para pemain bola tampil begitu mewah dengan pakaian brand ternama hingga mobil-mobil supercar keluaran terbaru yang harganya sangat mahal. Ternyata dunia gemerlap sepak bola membuat banyak pemain bola berubah menjadi playboy alias sering gonta-ganti wanita. Tidak heran memang jika kilau uang dan juga nama besar menjadi daya tarik bagi kaum hawa. Nah kali ini akan kita akan bahas 10 pemain bola yang terkenal dengan sifat playboy-nya. Siapa saja pemain-pemain tersebut ? Yuk kita simak bersama.


10Ashley Cole

Mantan bek kiri Chelsea ini menjadi pemain yang cukup sering gonta-ganti cewek. Bahkan ketika ia memiliki seorang istri nan cantik dan merupakan penyanyi dan model ternama tetap saja bek kiri tangguh yang pernah membela Chelsea dan AS Roma ini melirik wanita lain.

Bahkan pernikahannya dengan Cheryl Tweedy harus kandas gara-gara perselingkuhan Ashley Cole dengan wanita lain terbongkar di hadapan publik. Ternyata kejadian tersebut tidak membuat Cole sadar lho. Kabarnya mantan bintang tim nasional Inggris ini masih sering gonta-ganti wanita. Tidak salah jika Cole termasuk ke dalam deretan pemain bola yang terkenal playboy.


9Iker Casillas

Siapa yang menyangka jika mantan kiper Real Madrid yang sekarang memperkuat FC Porto ini ternyata dahulu playboy berat. Bahkan sempat memacari beberapa jurnalis sebelum akhirnya mengikat janji dengan Sara Carbonero. Casillas muda memang sangat doyan berganti-ganti pasangan. Bahkan mantannya bukan wanita sembarangan. Anak dari jurnalis kelas atas Spanyol bahkan sempat menjadi gacoannya. Casillas kini terlihat lebih dewasa dan akhirnya memilih Sara Carbonero menjadi tambatan terarhir dalam hatinya.


8Mario Balotelli

Si Bengal dari Italia ini menjadi salah satu pesepak bola yang gemar berganti pasangan. Bahkan ia sempat terkena kasus ketika Balotelli berpacaran dengan Raffaela Fico. Mantan kekasihnya tersebut hamil dan melahirkan anak atas hubungannya dengan Balotelli. Sayangnya Balotelli tidak mengakuinya dan harus menempuh jalur hukum. Kemudian Balotelli menjalin hubungan dengan Fanny Neguesha. Sayangnya kandas pula. Dan yang mengejutkan bahwa tahun 2017 Balotelli memiliki seorang anak laki-laki dari wanita yang tidak diketahui identitasnya.


7Cristiano Ronaldo

Kurang pas rasanya jika tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo di deretan pemain bola dengan sifat playboy. Ronaldo memang sosok pria yang nyaris sempurna. Nama udah beken, skill main bola jago, sudah beberapa kali raih gelar juara buat tim dan juga buat pribadi, sudah pasti kaya. Tentu saja siapa yang tidak kesengsem dengan pemain asal Portugal ini.Mantan pemain Real Madrid tersebut beberapa kali berganti pasangan. Bahkan sang anak yaitu Cristiano Ronaldo Jr merupakan hasil dari hubungannya dengan salah satu pacarnya terdahulu. Saking terkenalnya, Ronaldo pernah berpacaran dengan model Irina Shayk yang sekarang sedang menjalin hubungan dengan Bradley Cooper. Untuk saat ini Ronaldo masih betah berada di samping Georgina Rodriguez. Apakah masih akan bertahan atau Ronaldo mencari tambatan hati yang lain ? Kita lihat saja kiprahnya.


6Karim Benzema

Bomber Real Madrid ini ternyata termasuk pria bermasalah. Meski sudah menikah, pada suatu perhelatan bersama tim nasional Prancis, Karim Benzema menyewa seorang prostitusi di bawah umur bernama Zahia Dehar. Peristiwa ini membuat Benzema terkena kasus dan dilarang untuk memperkuat tim nasional Prancis selama Didier Deschamps masih menjadi pelatih.


5Franck Ribery

Senada dengan Karim Benzema. Meski sebagai muslim yang taat, ternyata Ribery pernah melakukan perbuatan khilaf dengan menyewa prostitusi bersama Benzema dan juga Hatem Ben Arfa. Menyewa Zahia Dehar ini membuat Ribery menjadi sorotan publik Prancis. Alhasil pelatih Didier Deschamps turut ambil langkah dengan mengeluarkan para pemain indisipliner tersebut dari skuad Prancis hingga akhirnya ia memilih pensiun dari timnas.


4Hatem Ben Arfa

Hatem Ben Arfa termasuk ke dalam salah satu pemain Prancis yang terkena skandal bersama Karim Benzema dan juga Franck Ribery. Bahkan sebelum bersama Benzema, Hatem bersama bomber senior Prancis yaitu Sydney Govou kerap mengadakan pesta seks. Tidak heran jika Hatem menjadi salah satu pemain playboy di tim nasional Prancis yang memang sudah terkenal sejak dulu.


3Gabby Agbonlahor

Bomber Aston Villa asal Inggris ini ternyata juga termasuk playboy. Hal ini terungkap setelah 3 wanita mengakui bahwa mereka hamil karena Gabby. Dan luar biasanya lagi adalah ke-3 wanita ini berhubungan dengan Gabby di malam yang sama. Rumornya ada banyak wanita yang juga pernah menjadi pasangan bintang Inggris yang sempat mendapatkan predikat wonderkid ini. Sayangnya sekarang ini Gabby hanya berlatih bersama tim amatir dan belum memiliki tim hingga saat ini.


2Mauro Icardi

Penyerang Argentina yang sekarang memperkuat Inter Milan ini juga terkenal bengal dan kerap bergonta-ganti pasangan. Yang masih hangat di ingatan adalah ketika ia memperkuat Sampdoria dan menyelingkuhi pasangan dari rekan setimnya yaitu Maxi Lopez. Peristiwa ini membuat hubungan Icardi dan Lopez yang sebelumnya bersahabat dekat menjadi musuh abadi.


1Kyle Lafferty

Nama ini mungkin masih asing. Pemain yang sekarang memperkuat Rangers pada masa mudanya menjadi salah satu bintang yang paling bersinar di Palermo. Akan tetapi kelakuan nakal dan sering berganti-ganti pasangan membuat mantan Presiden Palermo, Zamparini menjadi cukup kesal dan menjual bintang Irlandia Utara ini ke klub lain.


Sepuluh pemain diatas hanya sekelumit pemain bola yang terkenal dengan sifatnya yang playboy. Apa menurut kamu masih ada lagi yang lebih dahsyat dari mereka semua ?

Suka dengan artikel ini? Support kami yuk!

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
error: Sorry